Agar Postingan Cepat Terindek Google

     Agar Postingan Cepat Terindex Google




Bagi pemilik blog pasti berkeinginan setiap artikel yang di posting cepat terindek mesin pencarian google. Yang pasti dengan berbagai upaya dilakukan agar postingannya muncul di top 10 google, namun itu tidak mudah dan bagi yang hobi menulis juga tidak mempermasalahkan. Karena ngeblog sebagai hobi untuk menyalurkan bakat menulis dan melatih memori agar tidak pikun. Namun bila rank nya terus turun kadang panik juga, tetapi kepanikan ini menurut saya jangan dipikir terlalu mendalam anggap saja biasa, ini suatu tantangan. 

Para pembaca pasti sudah paham tentang cara meningkatkan rank atau cara memunculkan di top 10 google. Ada yang dengan backlink, dengan kata kunci lewat google keyword planer, dan yang lain. Kalau kita sudah berusaha namun belum juga muncul mau apa lagi, saya menulis sebagai hobi untuk menyalurkan isi hati, mudah-mudahan bermanfaat bagi orang lain.
Tulisan di blog agar bisa dibaca orang lain memang harus muncul di top 10 google, itu yang tidak mudah. Bila muncul di mesin pencarian berarti trafiknya naik karena pembacanya banyak, artinya blog akan bernilai komersial yang tinggi, atau nilai jualnya baik itu harapan semua.

Saya mencoba agar agar postingan dapat terindek mesin pencarian yaitu dengan men-submit URL Postingan, setiap membuat postingan baru, maka URL-nya dapat dikirim/ submit ke google dengan maksud agar portingan cepat terindek oleh mesin pencarian, tapi bagi pihak google sendiri juga menyampaikan setiap postingan yang dikirimkan dia tidak dapat memprediksi atau menjamin kapan atau apakah URL yang dikirimkan akan muncul dalam indek google.
Menurut saya lebih baik mencoba dari pada tidak berbuat sama sekali, bila belum berhasil kita dapat menggunakan cara lain. Menurut pengalaman cara ini dapat diandalkan. Caranya sebagai berikut :

1. Silakan disalin URL postingan Anda yang ingin di kirim/ submid
    ke google.
2. Setelah itu masuk ke akun google Anda.
3. Buka di Submit masuk klik di sini .
4. Silakan salinan URL tempel di kotak/kolom yang telah disediakan.
5. Masukkan kode angka/ captcha yang telah disediakan google.
6. Klik pada kolom tulisan Kirim Permintaan.
7. Bila sudah diklik pada Kirim Permintaan di bagian atas 

    akan muncul tulisan :
 
    Permintaan Anda telah diterima dan akan segera diproses.

 
Silakan mencoba !



Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :