Survei Dibayar

Survey Dibayar 

                                                                                                                                   
Berinternet ria merupakan media untuk mencari informasi, menyalurkan hobi dengan menulis di blog pribadi sebagai buku harian, tapi juga bisa menjadi peluang untuk mendapatkan  uang. Karena pemakai internet di Indonesia meningkat drastis dari tahun ke tahun ini adalah sebuah peluang. Data dari Asosiasi Penyedia Jasa Internet Indonesia (APJII) mencatat pada tahun 2014 dari hasil riset secara nasional pemakai internet di Indonesia telah mencapai angka 88,1 juta dan angka ini akan terus meningkat setiap tahun. Survei Dibayar merupakan peluang untuk mendapatkan rupiah sungguhpun jumlahnya tidak banyak, namun bila dibanding klik iklan dengan dollar ada yang dibayar $ 0,001, setara dengan   Rp 130 sehingga survei ini cukup tinggi bayarannya, karena satu survey dibayar Rp 2.000, bila ada 6 orang sudah ikut survei setara dengan  $1 US ( satu dollar US) sehingga satu orang setara dengan $ 0,15 ( 15 sen dollar ). Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatka uang dan dollar, survei ini hanya salah satunya, dan   banyak yang sukses dengan mendapatkan penghasilan dari internet.

Komisi Rp 2000

Setiap data yang masuk dari link akan mendapat komisi Rp. 2.000, angka yang cukup tinggi bila sehari ada 10 yang ikut mengerjakan survei sehingga berpeluang mengasilkan Rp.20.000 dan seterusnya. Pembayaran komisi bila sudah mencapai minimal Rp 200.000 secara otomatis akan dikirim ke rekening. Bila dalam bulan tersebut belum mencapai angka Rp 200.000 maka komisi yang didapat akan disimpan dan akan dikumpulkan sampai mencapai batas minimal transfer ke rekening pemilik link url. Komisi akan dibayarkan pada pertengahan bulan antara tangal 14-16 tiap bulan sesuai batas minimal transfer. Survei ini tidak berkaitan dengan masalah politik, partai maupun Agama. Besarnya komisi sangat tergantung dari pemilik link untuk kerja keras dan pemilik link survei tidak boleh mengerjakan sendiri supaya dapat banyak, bila ikut mengerjakan maka hasil survei akan di hapus atau tidak diperhitungkan.

Klik link di bawah ini, bila sudah terbuka tulis nama Anda dan masukkan email Anda atau abaikan email lalu submid. Pengerjaan survey ini sekitar 1-2 menit, terima kasih


Selamat Sukses !

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :